Heboh Polisi Todongkan Senjata Api ke Pemotor, Begini Kejadiannya

Polisi menutup akses jalan menuju fly over yang ditemukan benda mirip bom.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Warga di daerah Cakung, Jakarta Timur sempat dihebohkan dengan kejadian penodongan antar sesama pemotor, ternyata pria yang menodongkan pistol adalah anggota polisi berinisial Aipda P.

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Ada alasan di balik polisi menodongkan pistol itu. Pengendara motor yang ditodong pistol itu, ternyata sempat menodongkan pisau kepada Aipda P.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Senin 11 Juli 2022 sekitar pukul 07.55 WIB. Pemotor yang menodongkan pisau ke polisi itu kini diamankan di Polsek Cakung.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Kejadian ini terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang pria berjaket biru menodongkan pistol kepada seorang pengendara motor di pinggir jalan.

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • U-Report
Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Pengendara motor yang berjaket merah muda tampak tak berkutik saat ditodong pistol. Dia juga mengangkat kedua tangannya seperti mengisyaratkan menyerah.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan adanya kejadian itu. Syarifah mengatakan pria viral yang menodongkan pistol tersebut adalah anggota polisi, Aipda P.

“Aipda P anggota Polsek Cakung,” ujar Syarifah dikutip dari laman resmi NTMC Polri, Selasa 12 Juli 2022.

Syarifah mengatakan Aipda P saat itu sedang dalam perjalanan ke Polsek Cakung. Di tengah jalan, dia bertemu dengan pemotor, laki-laki berinisial IS (35) yang melawan arah.

“Iya (Aipda P) lagi dalam perjalanan ke kantor, makanya masih pakai jaket,” pungkas Syarifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya