Borong Pasar 125cc, Suzuki Kenalkan 3 Skutik Terbaru

Suzuki Avenis 125
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA OtomotifSuzuki memboyong skutik terbarunya dalam pameran otomotif Intermot 2022 di Milan, Italia. Pabrikan asal Jepang ini, memperkenal 3 skutik andalannya yang mengisi segmen 125cc, yang cukup keren.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Ketiga skuter matik Suzuki yang ditampilkan pada Intermot 2022 ini, antara lain adalah Address 125, Avenis 125 dan Burgman Street 125 EX. Semuanya memakai mesin yang sama, yakni Suzuki Eco Performance 125cc.

Walaupun begitu, berbeda dengan yang dimiliki Burgman Street 125EX yang menggunakan varian Alpha yang sedikit beda dari mesin itu. Semuanya pakai mesin satu silinder berkapasitas 125cc berpendingin udara.

Deretan Motor Listrik yang Curi Perhatian di PEVS 2024, Mirip Honda ADV hingga BMW CE 04

Suzuki Address 125

Photo :
  • Greatbiker

Di mana mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,5 tk dan torsi puncak 10 Nm. Melansir dari Rideapart, model-model tersebut juga telah dibekali dengan fitur unggulan serta desain terkini.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Suzuki membekali ketiga model tersebut dengan fitur engine auto-start stop yang merupakan sistem idling stop baru. Itu dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Ada juga fitur baru Suzuki yakni Silent Start System baru untuk menjaga restart idle tersebut dengan sangat mulus dan tidak mengganggu pengendara saat stop and go. Ketiga mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar sebesar 148,67 mil per galon dengan drivetrain yang memenuhi standar emisi Euro 5.

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Greatbiker

Kapasitas bagasai di bawah jok pun cukup luas, untuk Address 125, kapasitasnya mencapai 21,8 liter, sementara untuk Avensis 125 dan Burgmann Street 125 EX menampung 21,5 liter. 3 skutik ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan tambahan, port pengisian USB, dan pengait tas di bagian tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya