Usai CBR250RR dan Vario 125, Honda Daftar Motor Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda Winner X
VIVA Otomotif: Honda Winner X
Sumber :
  • Dok: Honda Vietnam

VIVA Otomotif– Honda belum lama ini meluncurkan dua motor baru untuk pasar Indonesia, satu mengusung desain sport yakni CBR250RR sementara satu lagi skuter matik New Vario 125.

Meski pangsa pasarnya tidak besar di lingkup kendaraan bermotor roda dua, namun motor sport berkapasitas mesin 250cc tersebut mendapatkan beberapa penyegaran.

Ubahan juga dilakukan pada Vario 125, dengan menambahkan beberapa fitur seperti smart key system dan juga soket untuk mengecas ponsel.

Usai menghadirkan dua motor baru, Honda sepertinya masih memiliki keinginan untuk meluncurkan model lain. Hal itu diketahui, dari informasi di laman resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

VIVA Otomotif: Honda daftarkan motor baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda daftarkan motor baru di Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar

Dari penelusuran VIVA di laman tersebut, Jumat 7 Oktober 2022, diketahui bahwa pabrikan motor asal Jepang itu mendaftarkan hak cipta untuk kuda besi yang belum pernah ada di Tanah Air.

Desain dari motor baru tersebut mirip dengan salah satu model yang belum lama ini dipasarkan di Vietnam, yaitu Honda Winner X. Rancangannya sama dengan Honda Supra GTR 150, yang mengisi segmen motor bebek di Indonesia.