Honda Motor Siap Beri Kejutan di Pameran IMOS 2022

Booth Honda Motor di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Sebentar lagi, pameran otomotif bernama Indonesia Motorcycle Show atau IMOS akan siap digelar di Jakarta. Lokasinya yakni di JCC Senayan, dan acara akan diadakan pada 2 hingga 6 November mendatang.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut memeriahkan pameran tersebut adalah PT. Astra Honda Motor. Nantinya, perusahaan asal Jepang tersebut akan memberi kejutan pada pameran ini.

Hal itu diberitahukan oleh General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbudin. Dia menyampaikan bahwa pameran IMOS ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan produk baru.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Motor Honda PCX Electrik di IEMS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Di IMOS ini pasti ada yang menarik banget. Pasti akan ada sesuatu yang baru. Sebagai pabrikan kami menampilkan produk-produk yang menarik untuk dilihat," ujar Ahmad di Cikarang, dikutip VIVA Kamis 20 Oktober 2022.

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

Dia memberitahu bahwa akan ada motor-motor listrik di pameran ini. Saat di tanya model apa saja? Dirinya enggan untuk menjawab atau tidak memberitahu. Namun, pastinya tunggu tanggalnya saja, akan ada banyak sepeda motor yang ditawarkan merek.

"Untuk clue-nya saya belum bisa ngomong. Tapi dari AISI sendiri kan ngomongnya memang akan ada banyak sepeda motor listrik karena menanggapi seruan pemerintah," tambah Ahmad.

Diketahui, perusahaan berlogo sayap mengepak itu telah memperkenalkan sepeda motor listrik yakni PCX Electric, sebagai skutik besar yang menjadi produk unggulan mereka. Model ini menggunakan dua baterai lithium-ion masing-masing 50,4V dengan densitas tinggi yang dipasang secara serial.

Bicara soal performa, kendaraan roda dua ini menghasilkan tenaga 5,7 daya kuda dan torsi mencapai 18 Newton meter. Sebagai kendaraan listrik, model ini memiliki jarak tempuh sekitar 69 km dalam sekali pengisian penuh.

Sebagai tambahan informasi, Ahmad berharap di IMOS ini menjadi sarana untuk menggaraihkan dan menstimulasi market. Apalagi mereka telah menghadirkan model-model motor kepada konsumen Indonesia seperti, matik, sport, dan bebek.

"Mudah-mudahan dengan adanya pameran itu ada permintaan motor baru bisa naik dan akhirnya bisa mengakselerasi di tikungan terakhir atau kuartal terakhir," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya