Segini Harga Interkom Helm di IMOS 2022

Aksesoris motor N-com
Sumber :

VIVA Otomotif – Interkom merupakan alat untuk berkomunikasi yang bisa dipasangkan pada helm. Umumnya, alat ini dipasang di sebelah kiri kiri helm, agar memudahkan bikers untuk mengoperasikannya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Melalui pameran pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, tidak hanya menawarkan produk sepeda motor baru ataupun listrik. Tetapi juga beragam aksesoris pendukung sepeda motor juga ikut memeriahkan.

Salah satu perusahaan aksesoris sepeda motor di Indonesia, DeRide. Mereka menjual beragam jenis helm termasuk alat pendukungnya yakni bernama N-Com, sebuah alat khusus interkom untuk jenis helm Nolan.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Aksesoris motor N-com

Photo :
  • DeRide

Salah satu tenaga penjual, Dimas mengatakan N-Com atau Nolan Communication System ini dikembangkan berdasarkan struktur interior helm. Sehingga alat ini hanya bisa digunakan  untuk helm Nolan.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

"Produk N-Com yang kami jual ini fungsi buat komunikasi antar rider. Produk yang kami jual itu bisa dipakai oleh empat pengendara, yang bisa digabungkan dalam satu konvektivitas," ujar Dimas kepada VIVA di JCC Senayan, dikutip Sabtu 5 November 2022.

Lebih lanjut, dirinya memberitahu bahwa untuk jarak bisa mencapai 800 meter tanpa hambatan. Perihal konvektivitasnya, N-com ini bisa dikoneksi dengan bluetooh yang disematkan koneksi ponsel pengendara.

"Bagi calon yang membeli aksesoris pendukung helm ini kami menawarkan seharga Rp4 jutaan sudah include semua tinggal pasang aja," tambahnya.

Untuk pemakaian, pemilik yang menggunakan alat ini bisa digunakan selama delapan jam. Kapasitas baterainya pun mencapai 1.000 mAh, dan sangat praktis digunakan.

Sebagai tambahan informasi, bagi yang ingin membeli aksesoris sepeda motor bisa datang langsung ke pameran IMOS 2022, dan mampir ke booth DeRide. Untuk harga tiket, bisa dipesan melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp30 ribu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya