IIMS Motobike Show 2022 Digelar dalam Bentuk Berbeda

VIVA Otomotif: Acara IIMS Motobike Show 2022.
Sumber :
  • Dok: Dyandra Promosindo

VIVA Otomotif – Jika biasanya ajang Indonesia International Motor Show Motobike Show diadakan dalam bentuk pameran, maka pada tahun ini Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara melakukan hal yang berbeda.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Belum lama ini, mereka mengadakan IIMS Motobike Show 2022 dalam wujud touring ke salah satu kawasan wisata yang berada di Jawa Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 9 hingga 11 Desember 2022 itu dimulai dari Jakarta, menuju Kampoeng Kopi Banaran.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Tanpa mengurangi esensi berpameran, IIMS Motobike Show kali ini melakukan kegiatan berkendara bersama dalam menggaungkan brand kendaraan roda dua dan memusatkan aktivitas pendukung hingga ke luar Ibu kota,” ujar Project Manager IIMS 2023, Rudi MF melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 13 Desember 2022.

Merek roda dua yang memeriahkan kegiatan ini adalah Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max. Acara ini juga didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG sebagai perusahaan induk.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Beragam aktivitas digelar untuk komunitas otomotif yang hadir meramaikan acara, seperti parade dan catwalk, sharing and talkshow yang membahas seputar pengalaman riders saat menempuh perjalanan serta community meet up.

VIVA Otomotif: Acara IIMS Motobike Show 2022.

Photo :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Tersedia beberapa booth merek otomotif dan turunannya yang menampilkan produk unggulan mereka, seperti Benelli yang memajang Motobi 200 evo dan Panarea 125, Diton yang menghadirkan berbagai macam pilihan warna cat semprot khusus motor hingga Respiro yang memamerkan beragam riding apparel.

Di sela rangkaian tersebut, Rudi juga menyempatkan diri untuk menyampaikan agenda kegiatan pameran IIMS pada tahun depan.

“Untuk segmen roda dua, Dyandra Promosindo akan kembali melaksanakan IIMS Motobike Show di Istora
Senayan, Jakarta pada 3-5 November 2023. Sedangkan untuk agenda pameran otomotif tahunan IIMS, akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya