Motor Honda CBR250RR Kini Punya Tampilan Baru

Ilustrasi gambar motor Honda CBR250RR Race Version
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif  – Saat ini pengembangan sepeda motor terus dilakukan oleh beberapa pabrikan otomotif. Hal itu dikarenakan hadirnya konsumen terhadap produk baru, termasuk jenis sport.

Pantas Motor Curian Susah Dilacak, Ternyata Dijual ke Sini

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Honda Motor baru saja memperbarui produknya di pasar global. Kendaraan roda dua itu mengarah ke CBR250RR Race Version , hadir dengan tampilan lebih sporty .

Dikutip VIVA dari Greatbiker , Selasa 20 Desember 2022, motor sport ini telah ditingkatkan terutama bagian tampilan yang berbeda dari versi standar. Bahkan mesinnya pun juga ikut meningkatkan kinerjanya lebih tinggi.

Honda Step WGN Calon Pesaing Toyota Voxy, Siap Gantikan Odyssey di RI

{{ foto _id:1457458}}

Perbedaan yang menonjol dari standar CBR250RR terletak pada lampu depan yang tidak dilengkapi sein. Selain itu juga tidak ada jok belakang untuk penumpang dari versi terbaru ini.

Keluarga Ini Dapat Julukan Civic Family

Sebagai perlengkapan standar pada motor ini, terdapat pula satu set quickshifter dua arah yang terpasang. Ditambah model ini memiliki sistem pengkabelan baru di seluruh bagian untuk memudahkan pemilik modifikasi.

Sorotan lainnya yakni jika ingin mengamati pada bagian kunci, CBR250RR versi baru ini tidak ada lubang kunci. Akses tersebut diganti dengan tombol yang hanya di tekan mesin bisa menyala.

Perusahaan berlogo sayap ini mengumumkan model terbaru ini mengalami pembaruan pada sistem pembuangan baru. Hal itu dilakukan untuk mengurangi emisi Sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimal sepenuhnya dari mesin 2 silinder tersebut.

Meski begitu, mereka belum menginformasi lebih lanjut terkait mesin yang digunakan. Namun dapat dipastikan CBR250RR Race Cersion akan menjadi kendaraan dengan performa tertinggi di kelasnya .

Sekadar informasi, motor Honda akan memperkenalkan motor sport terbaru ini pada tahun depan di pasar global. Untuk pasar Indonesia, model baru tersebut baru saja mendapatkan pembaruan beberapa bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya