Beli Motor Vespa dan Piaggio Semakin Mudah

Diler motor PT Piaggio Indonesia di Semarang
Sumber :
  • PT Piaggio Indonesia

VIVA Otomotif – Penggemar motor Eropa saat ini masih banyak diminati di industri otomotif Indonesia. Pasalnya, kendaraan roda dua tersebut memiliki desain yang menarik dan disukai oleh para pecinta otomotif.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Salah satu merek yang memproduksi kendaraan roda dua jenis tersebut adalah Vespa. Melalui PT Piaggio Indonesia, merek itu hadir dan menjual produknya kepada konsumen di pasar otomotif Tanah Air.

Untuk memperluas jaringan, mereka menghadirkan beberapa diler di berbagai wilayah. Terbaru, pihaknya membuka secara bersamaan tempat pembelian motor Premium Motoplex empat merek, di Kota Semarang dan Premium Motoplex dua merek di Kota Tegal.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Diler motor PT Piaggio Indonesia di Semarang

Photo :
  • PT Piaggio Indonesia

Adapun beberapa mereka yang hadir di diler tersebut di antaranya Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kehadiran merek-merek tersebut sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di kota sebelumnya, yakni Yogyakarta.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Untuk di diler semarang memiliki lahan seluas 525-meter persegi yang berada di tengah-tengah kawasan komersial utama dan tak jauh dari pusat kota, sehingga menjadikannya sangat strategis untuk dituju dari berbagai penjuru kota.

Tidak hanya menghadirkan line-up sepeda motor, di sana juga menyiapkan program layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandiseorisinil dari keempat merek hadir di diler tersebut.

Sedangkan, diler Premium Motoplex 2 di Tegal membangunnya di atas lahan seluas 350 meter persegi. Berada di salah satu kawasan komersial utama di kota yang berjuluk Kota Bahari tersebut, tempat ini memiliki program yang sama pada umumnya.

PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan sesuai dengan komitmen yang disuarakan, pihaknya hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. 

"Oleh karena itu, keputusan untuk membuka sekaligus diler Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta diler Premium Motoplex 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan," ujar Ayu melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Rabu 21 Desember 2022.

Melengkapi semarak pembukaan dua tempat tersebut, pihaknya menawarkan penawaran gratis oli mesin serta potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa, yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya