Motor Baru Honda Cuma Dibanderol Rp36 Juta

Ilustrasi gambar motor Honda CB190R terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Saat ini keberadaan sepeda motor baru terus diperkenalkan dan dijual di pasar otomotif global. Hal itu dikarenakan masih banyak peminat yang ingin membeli kendaraan roda dua tersebut, termasuk di segmen sport.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Perlu diketahui, segmen tersebut memang belum yang terunggul ketimbang matik. Pasalnya, yang membeli kuda besi jenis sport hanya penggemar atau hobi saja untuk dirawat dan digunakan ketika ingin melakukan touring.

Salah satu pabrikan otomotif yang ikut main di segmen motor sport, datang dari merek Honda. Perusahaan asal Jepang ini mengumumkan pembaruan terhadap satu model unggulanya. Produk itu mengarah pada CB190R 2023, hadir dengan beberapa penyegaran.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Ilustrasi gambar motor Honda CB190R terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Secara tampilan, model anyar ini memiliki desain yang ramping dan agresif dengan ujung sedikit tajam. Untuk perubahannya itu terletak pada lampu yang kini sudah dipasangkan LED baik depan maupun belakang.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Terkait soal fitur, kuda besi ini juga mendapatkan penyegaran yang menghadirkan layar LCD Digital di bagian setang. Fungsi dari kehadiran layar tersebut untuk memberitahu tentang semua informasi sepeda motor saat di kendarai mulai dari kecepatan, bensin, hingga posisi gigi.

Bicara soal performa, CB190R terbaru ini masih tetap menggunakan mesin yang sama yakni 1 silinder, 4 langkah, 2 katup, SOHC berkapasitas 184 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 15,6 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 15 Newton meter pada 7.000 rpm.

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Jum'at 23 Desember 2022, perusahaan berlogo sayap ini menawarkan satu unit model tersebut dibanderol 16.180 yuan atau setara Rp36 juta. Nantinya, kuda besi ini akan menawarkan warna standar merah dan hitam matte.

Mereka juga menawarkan satu lagi warna khusus bertemakan tim MotoGP Repsol Honda yang dibanderol 17.180 atau setara Rp38 juta. Perlu diingat, harga-harga tersebut dipasarkan untuk negara China.

Namun p

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya