Lagi Gelar Razia, Polisi Kena Gocek Pemotor Bule

VIVA Otomotif: Turis bule kabur dari razia polisi di India
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Salah satu upaya kepolisian untuk menegakkan aturan lalu lintas di jalan raya, yakni dengan menggelar razia. Hal itu dilakukan tidak hanya di Indonesia, namun juga negara-negara lain termasuk India.

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Sama seperti di Tanah Air, beberapa pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran di Negeri Hindustan juga berupaya agar bisa lolos dari cegatan petugas.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dan menjadi viral. Dikutip dari laman @cartoq, Rabu 3 Mei 2023, tayangan video yang diunggah menunjukkan seorang wisatawan asing yang sedang mengendarai Honda Activa dan berusaha untuk lolos dari pemeriksaan.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Kondisi jalan kebetulan sedang tersendat, sehingga pemotor bule itu harus melambatkan laju kenndaraan. Ia terlihat tidak mengenakan helm, dan hal itu disadari oleh petugas yang kemudian berupaya melakukan penindakan.

VIVA Otomotif: Turis bule kabur dari razia polisi di India

Photo :
  • Cartoq
Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Seorang polisi datang dan meraih skuternya dari belakang, petugas lalu lintas lain datang untuk menghalanginya dari depan. Namun, wisatawan asing tersebut tidak peduli dan tetap melaju melewati mereka.

Polisi lain yang berada di pos pemeriksaan mencoba untuk memindahkan penghalang untuk menghentikan pengendara tersebut. Tapi, bahkan dia juga gagal untuk menghentikannya.

Pengendara tersebut dengan mudah melewati polisi dan tidak peduli untuk berhenti sama sekali. Setelah itu, kelompok polisi lain mencoba untuk menghentikannya, tetapi semuanya gagal.

Pada akhir video, seorang petugas polisi mengatakan bahwa pengendara tersebut telah tercatat pelanggarannya berdasarkan video yang diberikan oleh orang-orang yang berada di lokasi tersebut.

Pengendara dikabarkan telah dilacak oleh petugas, dan telah dicatat oleh stasiun polisi terkait. Namun, tidak ada informasi terbaru mengenai pengendara tersebut.

Sebagai informasi, menghindari polisi merupakan tanda jelas pelanggaran dan sanksi yang dijatuhkan bisa saja lebih berat dari sekadar denda karena tidak mengenakan helm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya