Ada Motor Baru Mengaspal di Indonesia Minggu Depan

Vespa GTS Sport dengan varian warna baru
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor yang cukup besar, angka penjualannya bisa mencapai empat hingga lima juta unit per tahun.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Kendaraan jenis ini dianggap ideal lantaran harganya terjangkau ketimbang mobil, serta biaya perawatannya juga tergolong rendah.

Apalagi sejak kehadiran jenis skuter matik, yang sampai saat ini masih mendominasi pangsa pasar kendaraan bermotor roda dua di Indonesia.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Tidak heran apabila kemudian banyak pabrikan otomotif yang gencar meluncurkan produk terbaru mereka di tanah air, salah satunya seperti yang akan dilakukan pada pekan depan di Jakarta.

Dari undangan yang diterima VIVA, Jumat 2 Juni 2023 salah satu pabrikan otomotif yang sudah lama berkiprah di Indonesia berencana membuka selubung salah satu produk mereka.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Motor yang akan dipasarkan itu masuk ke dalam kategori skuter matik, dan memiliki penampilan klasik yang dipadukan dengan teknologi terbaru.

Kendaraan yang dimaksud adalah Vespa GTS, yang bakal hadir dalam versi pembaruannya. Pihak PT Piaggio Indonesia mengatakan, bahwa peluncuran akan dilakukan di bilangan Jakarta Selatan pada Selasa 6 Juni mendatang.

“Vespa merupakan icon yang tidak pernah melupakan ciri khas klasiknya namun tetap secara konsisten berinovasi yang menjadikannya modern serta berevolusi untuk mendukung gaya hidup para pecintanya yang terus berkembang maju. Kali ini, PT Piaggio Indonesia melakukan pembaharuan terhadap lini produk Vespa GTS,” demikian bunyi undangan tersebut.

Sebagai informasi, Vespa sudah lama menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Sepeda motor ini jadi andalan sejak beberapa puluh tahun lalu, dan sampai sekarang desainnya masih tetap dipertahankan.

Seri GTS dirancang khusus untuk para pencinta kecepatan dan performa. Model ini baru saja mendapat tambahan tipe dua tahun lalu, yakni Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya