Vespa Luncurkan Primavera Edisi Disney

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta – Dalam dunia yang serba modern saat ini, ada kolaborasi yang tak terduga antara dua ikon klasik yang melekat di masyarakat sejak lama.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Vespa, merek sepeda motor yang melambangkan kebebasan dan gaya hidup, bergabung dengan Disney, perusahaan hiburan yang dikenal dengan cerita-cerita ajaib dan karakter yang tak terlupakan.

Hasilnya adalah Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, sebuah produk edisi terbatas yang dirancang untuk merayakan hari jadi yang istimewa.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Kolaborasi ini adalah hasil dari nilai-nilai otentik dan khas yang diusung oleh kedua merek. Vespa, dengan gaya dan keceriaannya, bersatu dengan Disney yang selalu menghargai cerita dan imajinasi yang inspiratif.

Gabungan ini menciptakan harmoni yang sempurna, dan sekarang kendaraan roda dua premium Vespa menjadi perwujudan nyata dari petualangan fantastis dalam film animasi Disney dan Pixar, Luca.

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

Dalam edisi spesial Disney100, Vespa dan Disney bergandengan tangan untuk menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Photo :
  • Dok: PID

Ini adalah penghormatan kepada ulang tahun Disney yang ke-100, dan sebuah pengakuan terhadap ikon yang tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse.

Vespa Primavera 150cc hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning yang merepresentasikan sosok tikus legendaris yang menjadi kebanggaan Walt Disney.

Roda berwarna kuning menggambarkan sepatu ikonik Mickey Mouse, sedangkan cermin hitam menggambarkan telinga bulat yang menggemaskan.

Siluet karakter Mickey menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan, sementara tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan menjadi sorotan utama.

Dalam Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Vespa dan Disney menghadirkan teman perjalanan yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

“Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati,” ujar Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group, Michele Colaninno melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 27 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya