Motor Baru Ducati "Lahir" di Salju

Multistrada 1200 S Dolomites Peak Edition
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews – Produsen motor asal Italia, Ducati, meluncurkan varian terbaru Multistrada 1200 S Dolomites Peak Edition, yang bertepatan dengan pengumuman peluncuran tim MotoGP Ducati.

Dilansir Motorcycle, Rabu 23 Januari 2013, bertempat di kawasan pegunungan bersalju resort Madonna, Campiglio, Italia, peluncuran ini dihadiri pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden.

Motor ini terinspirasi dari salah satu pegunungan indah di dunia, Dolomite, Italia. Pegunungan ini termasuk dalam daftar situs warisan dunia.

Dolomite Peak Edition yang pada dasarnya sama dengan Pikes Peak Edition, menerapkan velg berpalang tiga dari Marchesini, layar serat karbon, fenders, air scoops, side extractors, dan engine guards. Selain itu, pada bagian knalpot dilengkapi karbon termignoni.

Untuk dapur pacu, Dolomites Peak Edition dilengkapi mesin 1.198 cc Testastretta 11 dengan dua bus ganda, membuat tenaga motor ini mencapai 148 hp pada 9.250 rpm dengan torsi 91,8 ft-lb pada 7.500 rpm.

Selain itu, fitur elektronik tersematkan seperti ride-by-wire throttle control, four ride modes, traction control, ABS, serta semi-active Ducati Skyhook Suspension. (art)

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter
Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024