Suzuki Tawarkan Suku Cadang Motor Klasik

Halaman situs diler Suzuki Inggris yang menawarkan suku cadang motor klasik
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Membangun kembali sepeda motor yang sudah lama terbengkalai memang bisa memberi kepuasan tersendiri. Selain bisa mengatur sendiri model yang diinginkan, pemilik juga bisa membanggakan karyanya.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

Namun, salah satu kendala dalam proyek restorasi sepeda motor adalah ketersediaan suku cadangnya. Produsen motor biasanya sudah tidak lagi memproduksi suku cadang unit yang tidak lagi mereka jual, sehingga untuk mendapatkannya cukup sulit.

Mungkin Anda bisa berburu suku cadang di tempat pembuangan kendaraan (junkyard), namun biasanya kondisi suku cadang sudah tidak layak pakai. Atau, Anda dapat mencari di pasar suku cadang yang selalu ada di beberapa negara. Tetapi, hal ini tentu akan banyak menyita waktu.

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya

Kini, menurut berita yang dilansir dari situs Autoevolution, Rabu 14 Januari 2015, para pemilik motor Suzuki tipe lawas yang ingin mencari beberapa komponen motornya dapat mengunjungi situs www.suzuki-gb.co.uk.

Laman yang dibuat mulai awal 2014 ini, berisi katalog suku cadang motor-motor Suzuki keluaran lama. Untuk memudahkan pengunjung, pemilik situs membaginya menjadi dua bagian, vintage, dan modern classic.

Royal Enfield 600cc Dua Silinder Segera Menyapa

Laman vintage berisi katalog sepeda motor Suzuki yang dibuat sebelum 1990, sedangkan modern classic ditujukan untuk produk di atas tahun tersebut hingga 1999. Beberapa motor yang tersedia suku cadangnya di laman ini, antara lain RGV250 keluaran 1989-19990, GT750, A50P, dan GT250EX.


Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya