Yamaha Keluarkan MX King 150 Cita Rasa MotoGP

MX King aroma MotoGP
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Setelah secara resmi meluncurkan MX King 150 pada Maret 2015 lalu di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan varian terbaru MX King 150.

Varian terbaru yang dimaksud adalah MX King 150 Livery Movistar MotoGP. Nama itu dipilih karena motor ini coba diberi cita rasa dan aura MotoGP. Sebenarnya tak ada perubahan fitur serta dapur pacu untuk varian MX King MotoGP bila dibandingkan dengan varian sebelumnya.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Varian ini masih menggunakan spesifikasi LED Position Light, mesin berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston yang dirasa mampu memberikan sensasi MotoGP bagi pengendara.

Untuk ban belakang motor ini menggunakan ban tubeless dengan lebar 120/70. Selain itu, motor ini dilengkapi desain velg ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Sepeda motor yang biasa dijuluki King of Street atau Si Raja Jalanan Sports Moped, diungkapkan Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, memiliki selisih harga 300 ribu dengan versi standar.

"Untuk harga MX King 150 Standard on the road Jakarta Rp 18.950.000, sedangkan untuk MX King 150 MotoGP Movistar on the road Jakarta Rp19.250.000," ungkap Masykur di Serpong, Tangerang.

Sebagai catatan, Varian MotoGP pada MX King hanya diproduksi sebanyak 9500 unit sampai dengan akhir tahun ini. (ren)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016