New V-Ixion Advance Aura MotoGP Diproduksi Terbatas

New V-Ixion Advance
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - New V-Ixion Advance, secara resmi, diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di kawasan Serpong, Tangerang, Rabu 21 Mei 2015. Motor yang hadir dalam dua pilihan varian, diproduksi secara terbatas untuk varian New V-Ixion MotoGP.

Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, mengungkapkan bahwa target penjualan untuk New V-Ixion Advance sebanyak 200 ribu unit dan New Vixion Varian MotoGP diproduksi secara terbatas.

"Kami targetkan 200 ribu unit untuk Yamaha New V-Ixion Advance, namun tak menutup kemungkinan lebih dari itu dan untuk New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP hanya diproduksi sebanyak 18.000 unit sampai dengan akhir 2015," ungkapnya.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Masykur menambahkan, untuk New V-Ixion varian MotoGP sangat dibatasi penjualannya, mengingat desain MotoGP selalu berubah setiap tahunnya.

"Tidak mungkin kalau tidak kami batasi, karena tahun depan desainnya itu sudah berbeda lagi. Ada dua motor yang menggunakan desain MotoGP, yakni New V-Ixion dan MX King," ujarnya.

Sebagai catatan, Yamaha New V-Ixion Advance standar dibanderol dengan harga Rp24,25 juta dan Rp24,65 juta untuk New V-Ixion Advance MotoGP. (art)

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016