Suzuki Siapkan Penantang Ninja 250cc, Jauh Lebih Murah

Suzuki Gixxer 150 cc
Sumber :
  • motorbeam.com
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Pabrikan motor Jepang, Suzuki, kini tengah bersiap ikut meramaikan persaingan di kelas 250cc. Suzuki kabarnya akan segera meluncurkan dua varian motor 250cc dalam waktu dekat ini.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Seperti dilansir
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Motorbeam , Senin 15 Juni 2015, setelah sukses dengan model Gixxer 155 di pasaran, Suzuki kini tergiur meningkatkan kapasitas mesinnya menjadi 250cc.


Layaknya Gixxer 155, yang dibuat dua versi, yakni
naked
dan
full fairing
, Gixxer 250 ini juga akan diluncurkan dua versi serupa. Motor ini dipersiapkan menjadi penantang Ninja 250 dan Yamaha R25.


Namun, motor ini kabarnya baru akan diperkenalkan di ajang Auto Expo Delhi 2016. Untuk kisaran harganya, motor ini akan dilepas Rp30 jutaan. Harga yang jauh lebih murah dari Ninja 250 yang saat ini dihargai Rp50 jutaan.


Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai detailnya, namun motor anyar Suzuki ini santer dikabarkan menggunakan mesin 250cc single cylinder yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan.


Dengan mesin ini, motor Gixxer 250 ini akan mampu menyemburkan tenaga sebesar 25 hingga 28 PS. Secara model, sepertinya juga tak akan jauh berbeda dengan adik kandungnya, Gixxer 155 baik yang versi
naked
maupun
full fairing
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya