Ini Harga Yamaha NMax Versi Non ABS

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Media sosial akhir-akhir ini banyak memberitakan mengenai skuter anyar Yamaha, NMax. NMax resmi hadir di Tanah Air pada 10 Februari 2015 kemarin. Namun, versi yang dijual Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah versi yang sudah dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System atau ABS.

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Kini, NMAX tersedia dalam versi baru. Untuk bisa mendapatkannya, konsumen harus membelinya lewat sistem booking online. Kesempatan ini dibuka mulai hari ini, 22 Juni, hingga 31 Juli 2015 mendatang. Hadir dengan harga lebih murah, NMax terbaru tidak menggunakan sistem ABS.

Selain lebih murah, konsumen juga bisa mendapat motor sesuai dengan warna yang tersedia, yakni, Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam) dan Premier White (putih). Peluncuran motor ini dilakukan di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, hari ini, Senin, 22 Juni 2015.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Kesempatan booking online hanya tersedia bagi 1.000 pemesan pertama, dengan area booking yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

Booking online ini bisa menggunakan sistem tunai maupun kredit, dan mendapatkan hadiah bonus jaket eksklusif NMax.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Untuk cara pembelian, konsumen bisa registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email, yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha.

NMax non ABS ini dibandrol dengan harga Rp23,5 juta on-the-road Jakarta. Harga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan NMAX ABS, yang dijual dengan harga Rp27,9 juta on-the-road Jakarta.

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016