Yamaha Siap Luncurkan Dua Motor Matic Terbaru di Indonesia

New Yamaha Fino 125cc.
Sumber :
  • www.yamahamotor.co

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap memberikan kejutan di akhir tahun ini. Meski penjualan otomotif tengah lesu, pabrikan berlogo Garpu Tala itu menyatakan siap meluncurkan dua motor terbarunya di Tanah Air.

Menurut Asisstant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, dua motor tersebut akan melakoni debutnya akhir tahun ini.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Pria berjanggut itu menyebut, keduanya berjenis skuter matic (skutik), satu di antaranya, yakni New Fino 125 Blue Core.

"Untuk peluncuran Yamaha Fino bisa pada akhir tahun, kita masih belum tahu. Kita ada motor satu lagi bisa bareng sama Fino, bisa lebih cepat. Pokoknya ditunggu saja," ungkapnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin 28 September 2015.

Menurutnya, satu motor terbaru lainnya juga masih berjenis skutik. Namun, dia enggan membeberkan detail seputar sosok motor tersebut. “Kalau diluncurkan pada akhir tahun, distribusinya bisa pada awal tahun untuk Fino. Untuk satu lagi, saya belum bisa bicara," tambahnya.

Terkait Fino, Masykur mengungkapkan, bila motor tersebut akan memiliki sejumlah perbedaan dengan yang baru meluncur di Thailand. "Ada perbedaan pastinya, tetapi saya enggak tahu secara detail perbedaannya," katanya. (asp)

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016