Motor Bengis nan Kencang Kawasaki Punya 'Seragam' Baru

Kawasaki Ninja H2
Sumber :

VIVA.co.id - Kawasaki cukup tahu cara memanjakan para konsumennya. Terbukti, untuk memberikan lebih banyak pilihan, Kawasaki kini menghadirkan warna baru untuk motor bengis nan kencangnya, H2.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Ya, dibalut video promosi yang mengagumkan, pabrikan motor asal Jepang itu mengumumkan warna baru untuk Kawasaki H2 2016 yakni Mirror Coated Spark Black. Warna yang mungkin sering kita dengar dengan hitam doff.

Dilansir Visordown, Senin 26 Oktober 2015, dalam video berdurasi tiga menit 51 detik itu, tampak warna baru ini membuat penampilan motor bengis Kawasaki H2 menjadi lebih bengis termasuk saat dikendarai malam hari.

Cara Mudah Jadikan R25 dan Ninja 250 Lebih Kencang

Tentu kehadiran warna baru ini membuat para pecinta motor kencang Kawasaki tak sabar untuk melihat penampilannya secara langsung.

Sebagai catatan, Kawasaki H2 juga telah masuk pasar Indonesia dan sukses menyedot perhatian karena punya tampang sangar dan sangat kencang. Di Indonesia, motor ini dilepas dengan harga sekitar Rp630 juta (OTR).

Ninja H2 Boleh Dicicil, Tapi Bayar Uang Muka Dulu Rp235 Juta

Motor ini menggunakan mesin 998cc DOHC, 16 valves, Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four yang mampu menyemburkan tenaga 200 PS di 10.000 rpm dan torsi 140.4 NM di 10.000 rpm.

Motor ini juga dikenal karena tak hanya jago melibas motor sport lain tapi juga beberapa mobil sport. Maklum, motor ini mampu mencapai top speed 320 km/jam.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya