Yamaha Siap Hadirkan Tiga Motor Baru di Tokyo Motor Show

Yamaha Resonator125.
Sumber :
  • Therideadvice

VIVA.co.id - Ajang pameran otomotif berskala internasional, Tokyo Motor Show 2015, baru akan resmi dibuka dua hari lagi. Meski demikian, saat ini, sudah banyak bocoran mengenai apa saja yang akan ditampilkan dalam ajang tersebut.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Salah satunya adalah tiga motor baru Yamaha, seperti dilansir dari Therideadvice, Selasa 27 Oktober 2015. Selama pameran berlangsung, Yamaha akan menghadirkan tidak kurang dari enam motor, dua di antaranya berupa motor konsep.

Dua motor konsep yang dimaksud memakai teknologi listrik sebagai penggeraknya. Yamaha PED2 Concept adalah pengembangan dari PED1 yang ditampilkan pada gelaran yang sama dua tahun lalu.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Meski bobot motor didominasi oleh baterai, namun Yamaha mengklaim bahwa bobot motor ini akan kurang dari 100 kilogram. Sayangnya, Yamaha belum mau menjelaskan spesifikasi detail mengenai motor ini.

Motor listrik konsep yang satu lagi, diberi nama PES2 dan mengusung model sport. Akan ada motor tambahan pada roda depan, sehingga secara keseluruhan PES2 digerakkan oleh dua motor listrik.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Motor anyar Yamaha ketiga, yang akan dihadirkan adalah Resonator125. Motor berpenampilan klasik ini dilapisi dengan panel kayu pada bagian tangki bensinnya, serta mengusung mesin berkapasitas 125cc. (asp)

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016