Moge-moge Terbaru Harley Siap Meluncur di Indonesia

Jogja Bike Rendezvous memamerkan lebih dari 1.000 Harley Davidson. Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA/Noveradika

VIVA.co.id - Ribuan rider penunggang Harley-Davidson siap ‘menyerbu’ Pulau Dewata, Bali. Acara tersebut diketahui merupakan hajatan internasional yang digelar Harley Owners Group (HOG) Asia Pasifik dan berlangsung selama empat hari, yakni 4-7 November 2015.

Menurut Sales and Marketing PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, acara tersebut tak hanya sekadar diisi kongko dan silaturahmi. Sebab, dikatakan, bakal ada peluncuran produk baru Harley Davidson di Bali.

“Akan ada produk-produk baru yang di-launching di Bali. Principal kami yang akan melakukan hal tersebut,” ungkapnya kepada VIVA.co.id, Selasa 3 November 2015.

Harley Indonesia Tumbang, Moge Jepang Diuntungkan?

[Baca juga: ]

Saat disinggung lebih jauh mengenai produk terbaru dan spesifikasinya, Irvino enggan untuk mengungkapkan lebih jauh. Dirinya hanya mengatakan bila Mabua akan selalu memfasilitasi konsumen yang hendak membeli produk tersebut.

“Meski bukan Mabua yang launching, kami pasti akan menjual dan memfasilitasi. Belum tahu, saya belum bisa bilang banyak mengenai produk baru,” tambahnya.

[Baca juga:]

Sebelumnya, Regional Customer Experience Manager Harley-Davidson Asia Pasific, Martin Engelbrecht mengatakan dalam acara ini akan terdapat pameran produk Harley-Davidson, termasuk produk terbaru dari Harley-Davidson model tahun 2016.

"Di event ini model baru di-launching dalam acara itu. Ada 20 model tahun 2016 yang akan di pamerkan di sana," kata Engelbrecht

Kata-kata Perpisahan Mabua untuk Harley-Davidson Indonesia
Helm buatan Harley untuk biker wanita.

Helm Antibau Khusus Wanita, Harganya Rp3 Juta

Helm ini memiliki desain feminim dan memang diperuntukkan bagi wanita.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016