Cari Suku Cadang Sepeda Motor? Ini Aplikasinya

Tampilan aplikasi Yamaha Y Pec.
Sumber :
  • Google Play

VIVA.co.id - Teknologi memang bisa membuat hidup menjadi lebih mudah. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang gemar dengan dunia otomotif.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Melihat semakin banyaknya konsumen yang memakai ponsel canggih, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan aplikasi khusus bagi para pengguna motor Yamaha.

Dilansir dari situs resmi Yamaha, Selasa 10 November 2015, dengan menggunakan aplikasi yang diberi nama Y Pec ini, konsumen bisa dengan mudah mencari suku cadang yang mereka butuhkan.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Selain menampilkan informasi seputar spesifikasi, aplikasi ini juga memuat daftar harga eceran tertinggi (HET) dan ketersediaan barang yang dicari. Aplikasi ini diklaim bekerja secara real time, karena selalu terhubung dengan pusat data suku cadang Yamaha.

Aplikasi Y Pec tersedia dalam Bahasa Indonesia dan bisa diunduh oleh konsumen yang menggunakan smartphone berbasis Apple maupun Android.

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar

Pengguna Android bisa mengunduhnya melalui tautan ini, dan untuk pengguna Apple dapat mengunduh melalui tautan yang ini.

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016