Yamaha Siap Datangkan Moge Anyar Tahun Depan, Apa Saja?

Skuter Yamaha TMAX.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id - Meski pasar sepeda motor premium di Tanah Air cenderung kecil dan harganya sangat mahal, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat sejumlah produsen untuk mendatangkan motor gede (moge) yang menggendong mesin besar.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Hal ini pun juga akan dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen tunggal pemegang merek motor Yamaha di Tanah Air. Perusahaan berlambang garpu tala itu siap mendatangkan moge baru bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.

“Kan sudah ada model baru keluar. Tapi saya belum tahu, mana yang akan diambil, karena keputusan dari manajemen dan Jepang, belum tahu mana yang diperbolehkan masuk ke Indonesia,” ujar Assistant General Manager YIMM, Mohamad Masykur, Senin 14 Desember 2015.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Kendati bakal kembali mendatangkan moge anyar, Masykur menuturkan, bahwa menjual motor dengan kapasitas mesin di atas 250cc hanya sebagai pelengkap lini Yamaha di Indonesia.

Masykur mengaku, menjual moge bukan sebagai bisnis utama Yamaha di kancah otomotif nasional.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

“Jadi, kita tambah mungkin, tapi berapa banyak jumlahnya dan  apa saja, saya belum tahu. Yamaha strateginya beda dengan kompetitor. Jadi masih tetap akan dipilih,” jelasnya.

Saat ini, beberapa moge Yamaha yang telah dijual di Indonesia antara lain Yamaha WR250R, MT-09, T-MAX, R6, R1, dan V-MAX.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016