Ini Model Vespa yang Paling Laris di Indonesia

Peluncuran Vespa Sprint dan GTS Super terbaru, di Jakarta, Jumat (6/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
-  Sebagai agen pemegang merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprillia di Tanah Air,  PT Piaggio Indonesia mengungkapkan motor Vespa terlaris miliknya sepanjang tahun 2015.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Public Relation and Communciation Specialist
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, mengungkapkan penjualan Vespa di Tanah Air tahun 2015 mengalami pergeseran minat dibandingkan tahun 2014.

"Paling laris tahun ini Sprint, lumayan gede porsinya. Pokoknya
oke
lah saya tidak bisa bilang berapa banyaknya, tapi penjualan mereka cukup besar. Tahun 2014 itu Primavera yang paling diminati," ungkapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Pergeseran minat diakui Robby karena selera konsumen Vespa yang berubah. Perbedaan motor paling terlihat dari bentuk lampu kedua motor yang sangat berbeda.


"Sebenarnya lebih ke kesukaan konsumen. Kalau suka lampu bulat ke Primavera, kalau yang diagonal itu ke Sprint. Sebenarnya tidak terlalu jauh Sprint dengan Primavera, tapi saya tidak tahu juga kenapa akhirnya ada pergeseran. Tapi, semuanya balik lagi ke selera konsumen," tambah Robby.


Untuk prediksi sepanjang tahun 2016, Robby mengaku bila tahun ini Vespa Sprint masih akan menjadi idola. "Masih Sprint untuk tahun ini sepertinya yang paling diminati," kata Robby. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya