Sadis, Motor Baru Bajaj Ini Dibuat dari Logam Kapal Induk

New Bajaj V
Sumber :
  • IBTimes

VIVA.co.id - Pabrikan motor kondang asal India, Bajaj, akan membuat terobosan baru. Bajaj akan meluncurkan motor terbaru yang menggunakan bahan logam terbaik yang biasa digunakan untuk membuat kapal induk.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Motor baru Bajaj ini akan dijuluki 'V' dan rencananya mulai mengaspal di India pada 1 Februari 2016. Ya, motor ini memang spesial, karena akan menggunakan bahan yang spesial, yakni logam terbaik.

Dilansir IBTimes, Rabu 27 Januari 2016, New Bajaj V ini akan menggunakan bahan yang sama dengan logam yang digunakan untuk membuat kapal induk INS Vikrant.

Perlu diketahui, INS Vikrant merupakan kapal pengangkut pesawat tempur yang cukup terkenal di tanah Hindustan. INS Vikrant juga tercatat sebagai kapal induk pertama yang dimiliki India.

Rencananya, motor ini akan ditempatkan Bajaj untuk mengisi kelas antara Pulsar dan Discover. Motor ini juga akan ditanami embos dengan tulisan "Made with the invincible metal of INS Vikrant".

Video teaser New Bajaj V ini juga telah meluncur yang tentu saja melibatkan aksi dari kapal induk INS Vikrant.

Dari gambar teaser yang ada, New Bajaj V ini terlihat bergaya retro dengan kesan sporty pada bagian buritan. Kabarnya, motor ini akan ditanami mesin berkapasitas 150cc. (asp)

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016