Ini Dua Tipe Skutik BMW yang Dijual di Indonesia

Skutik BMW C 600 Sport
Sumber :
  • BMW
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia, PT Maxindo Moto Nusantara menerima pemesanan semua
line up
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
motor asal Jerman tersebut.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bila konsumen hanya mengetahui produk motor gede (moge) yang identik dengan BMW Motorrad, Maxindo Moto mengungkapkan, pihaknya tidak hanya menjual produk moge, namun juga skuter matik (skutik).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Maxindo Moto, Joe Frans saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Semua produk BMW bisa dipesan di sini, termasuk dengan skutiknya. Memang kita fokus kepada GS Advanture karena sudah ahli dalam tipe tersebut. Namun kalau konsumen ingin memesan produk lain BMW Motorrad tentu saja kami terima. Pokoknya semua produk BMW," ungkapnya.

Untuk saat ini, Joe menambahkan terdapat dua model skutik yang bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air, yakni C 600 Sport dan C 650 GT. Pemesanan untuk skutik telah diterima pihaknya meski tidak sebanyak GS Advanture. 

"Skutik kita ada 650 GT dan 600 Sport, sudah ada di pasaran Indonesia, meski jumlahnya tidak banyak. Kita banyak pesanan beberapa tipe-tipe dan harus inden. Untuk inden itu berapa lamanya tergantung tipenya, minimum
tiga bulan buat inden," tambahnya.

Konsumen yang ingin melakukan pemesanan motor bisa langsung memberikan uang tanda jadi sebesar Rp25 juta. "Booking fee Rp25 juta, untuk harganya konsumen bisa langsung menghubungi kami untuk lebih jelasnya," katanya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya