Astra Luncurkan Ban Motor Berstandar Pirelli

Ban motor Aspira Premio.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Guna memenuhi kebutuhan ban sepeda motor di pasar otomotif Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk meluncurkan ban sepeda motor terbaru berkualitas premium, yakni Aspira Premio.

Bahaya Motor Jika Sering Parkir Pakai Standar Samping

Menurut Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian, ban Aspira Premio merupakan hasil kerja sama antara Astra Otoparts dan pabrik ban terkemuka asal Italia, Pirelli.

Dengan meluncurkan Aspira Premio, lanjut Yusak, perusahaannya siap bersaing dalam menyajikan pengalaman berkendara berkualitas dunia.

Ban Tahan Bocor Michelin Resmi Hadir di Semarang

“Karena seluruh proses produksi ban dikontrol secara penuh oleh Pirelli, baik dari sisi teknologi, pengadaan dan kualitas bahan, serta tenaga ahli,” ujar Yusak saat peluncuran, Selasa 23 Februari 2016.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Aspira Premio hadir dengan tiga tipe, yakni Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS.

Wajib Tahu, Kelebihan Gunakan Ban Tubeless

Urbano merupakan ban yang dirancang untuk aktivitas sehari-hari, dan telah disesuaikan dengan kondisi jalan di perkotaan.

Sportivo yakni jenis ban sporty touring yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh, dengan performa serta manuver yang lebih baik dibanding Urbano.

“Untuk Sportivo RS, ini jenis ban racing street, yang memang diciptakan untuk memberikan performa maksimal selama di jalan raya maupun lintasan balap,” ujar Yusak.

Ban Aspira Premio hadir dengan ukuran 14-17 inci, dan dijual dengan harga antara Rp150-750 ribu.

“Ukuran 14 inci bisa digunakan untuk motor matik. Kami juga menyediakan untuk motor bebek dan sport. Semua ada,” ucap Sales and Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk, Rio Sanggau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya