Toko Ini Jual Ban Model 'Jadul', Cocok untuk Motor Klasik

Ban klasik merek Shinko.
Sumber :
  • Shinko-usa

VIVA.co.id – Hari terakhir Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 20216, sejumlah potongan harga ditawarkan para pemilik stan otomotif. Tak terkecuali stan ban yang diperuntukan khusus bagi motor-motor klasik, Neobursa.

Ciri-ciri Ban Motor Harus Cepat Diganti

Stan ini menjual beragam ban sepeda motor yang memiliki pola lurus, yang biasanya digunakan motor-motor zaman dulu. Hal itu berbeda dengan pola ban motor zaman sekarang yang memiliki alur lebih variatif.

Menurut pemilik Neobursa, Indra Shakti, ban-ban klasik ini sengaja ditawarkan untuk menebus rasa penasaran sejumlah pemilik motor klasik yang sulit mendapatkan ban motor model klasik.

Cara Mudah Ketahui Usia Pemakaian Ban Motor

“Untuk model ban klasik yang kita tawarkan ada dua jenis, Avon dan Shinko. Selama Parjo, harganya kita diskon 10 persen. Dan di hari terkahir ini, diskon kita tambah 10 persen lagi,” ujar Indra kepada VIVA.co.id di acara Parjo 2016, di kawasan Parkir Timur Gelor Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 13 Maret 2016.

Indra menyatakan, setiap ban yang dijualnya memiliki beragam ukuran, sehingga cocok untuk motor klasik ataupun modifikasi. Soal harga, baik merek Avon maupun Shinko dijual cukup beragam, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,2 juta.

Komponen yang Wajib Diganti Saat Ban Motor Goyang

Jika konsumen tak sempat datang ke Parjo 2016, bisa membelinya di diler ban Neobursa di Jalan M Kahfi I Nomor 18E, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (one)

Ilustrasi penjualan ban baru untuk sepeda motor

Ban Baru untuk Sepeda Motor Dibungkus Plastik, Gunanya untuk Apa?

Ternyata begini penjelasannya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020