Jumat, Honda Bakal Rilis PCX Terbaru

Honda PCX dengan warna baru.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id - Honda dalam waktu dekat bakal merilis skuter matik premiumnya, PCX 125 dengan warna baru. Motor ini akan mendapatkan kelir Pearl Dark Ash Blue yang siap diniagakan di Jepang, Jumat pekan ini, 26 Februari 2016.

Dilansir ResponseJP, Rabu, 24 Februari 2016, Honda menargetkan penjualan PCX dapat terlego sekira 17 ribu unit per tahun. Motor ini juga disebutkan telah mengadopsi lampu-lampu yang telah dibekali LED, baik di bagian depan dan ekornya.

Warna biru gelap ini sengaja dipilih Honda karena dianggap sebagai kelir yang membangkitkan kualitas motor. Selain itu, warna tersebut menggambarkan ketenangan yang dialami pada orang-orang sekitar tahun 1920-1930-an.

Dengan bertambahnya pilihan warna, PCX kini tercatat akan tersedia dalam empat warna, Matte Techno Silver Metallic, Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic, dan Pearl Dark Ash Blue.

Honda mengklaim, PCX dengan warna baru masih akan dibekali mesin yang sama dan tetap irit konsumsi bahan bakar. Di Jepang, PCX dibanderol dengan harga 329.400 yen atau setara Rp39,2 juta.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

(mus)

Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016