Yamaha R15 Terbaru Meluncur di Indonesia, Apa yang Berubah?

Yamaha R15 Special Edition saat peluncuran di Jakarta.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan YZF-R15 Ohlins Special Edition, dengan menggandeng PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia.

Perbedaan motor sport special edition ini terlihat dengan disematkannya suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 milimeter.

"Perbedaan yang special edition, ada tembahan Ohlins. Konsumen bisa memilih sendiri warna R15. Terdapat enam pilihan warna. Special edition itu berbeda juga, karena hanya dibuka pemesanan untuk motor ini secara satu bulan. Cara pembelian motor special edition ini hanya melalui sistem online dan kami tidak pasang target," ungkap Asisstant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, di sela peluncuran R15 Special Edition, di Cikini, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016

Kata dia, pemesanan untuk R15 Special Edition dibuka mulai tanggal 15 Maret sampai 14 April 2016. Cara pembeliannya bisa diregistrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email.

Untuk yang ingin membeli secara kredit, akan diinformasikan melalui telepon oleh diler untuk membayar uang muka. Sementara itu, jika pembayaran secara tunai, dilunaskan sebelum unit dikirimkan.

"Nanti konsumen akan ditelepon oleh pihak Yamaha setelah melakukan pemesanan. Kalau mau pesan dari diler nanti konsumen tinggal datang dan bilang ke pihak diler, nanti pihak diler akan bantu pemesanan lewat online," kata Masykur.

Harga yang ditawarkan untuk YZF-R15 Special Edition secara tunai maupun kredit, yakni Rp32,8 juta on the road Jakarta. (asp)

Waktu Peluncuran Yamaha R15 Belum Pasti, Ini Sebabnya
Yamaha R15 sedang viral karena dipakai jualan siomay

Ada-ada Saja, Motor Sport Ini Dipakai Menarik Gerobak Siomay

Beredar video di Instagram, Yamaha R15 dipakai berjualan siomay.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2020