Honda Luncurkan CB Edisi Spesial, Mirip Ayam Cemani

Honda Luncurkan CB Edisi Spesial, Mirip Ayam Cemani.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo 'sayap mengepak' Honda, meluncurkan serangkaian model edisi khusus dari berbagai model CB retro alias klasik. Serangkaian model CB itu ditetaskan di negara asalnya, Jepang.

Dilansir Visordown, Jumat, 18 Maret 2016, skema baru dari CB retro klasik adalah terletak pada kelir hitam. Sebut saja CB400 super Bol D'Or yang identik tampak mirip dengan CB1300 super Bol D'Or karena mendapatkan cat hitam dengan highlight merah.

Sapuan kelir hitam setidaknya juga terlihat di bagian buritan, dapur pacu, hingga kaki-kaki. Hanya terlihat aksen merah sebagai kelir pemanis tangki bahan bakar.

Selain CB400, sapuan hitam juga dibekali pada model CB1100. Bedanya, untuk model ini, aksen pada tangki dibekali kelir warna putih, khas bendera di lintasan balap, kotak-kotak, hitam-putih. Motor ini juga mendapat sentuhan krom di beberapa sudut, dan paduan refinished lainnya.

Sama dengan CB400. CB1100 juga nyaris mirip ayam cemani yang tubuhnya serbahitam. Bagian yang luput dari hitam adalah knalpot dan titik-titik yang sudah dikrom. Sentuhan hitam ini setidaknya juga berlaku di sektor dapur pacu. (one)

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016