Besok, Yamaha Gelar Promo Spesial

Servis motor injeksi Yamaha
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – Saat ini, semakin banyak kaum hawa yang menggunakan sepeda motor untuk menjalankan aktivitas mereka sehari-hari. Stereotip bahwa sepeda motor adalah dunia kaum pria, kini berangsur-angsur pudar.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Hal ini ditunjang, dengan hadirnya motor bertransmisi matik yang notabene mudah untuk dikendarai, sehingga mampu memikat wanita untuk memiliki sepeda motor.

Bahkan, tidak jarang ada promo yang digelar khusus untuk pengendara wanita. Salah satunya yang dilakukan oleh Yamaha.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Untuk memeringati Hari Kartini yang jatuh besok, Kamis 21 April 2016, Yamaha menggelar promo khusus berupa diskon. Diskon ini diberikan kepada semua wanita pengendara motor Yamaha selama satu hari.

Potongan harga yang diberikan hanya berlaku untuk servis saja. Sementara itu, untuk suku cadang, atau pembelian unit, tidak berlaku diskon spesial ini.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

“Promo diskon servis memang usulan dari kami. Namun, besarannya diatur masing-masing diler, sesuai dengan kemampuan mereka,” ujar Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 20 April 2016.

Masykur mencontohkan, salah satu diler Yamaha di Bali, memberi potongan harga Rp21 ribu untuk semua wanita pemilik motor Yamaha yang melakukan servis.

Sementara itu, di Medan, ada diler yang menggratiskan biaya servis. Bahkan, mereka juga menyediakan cemilan berupa bakso. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya