Mau Dapat Motor Pengganti Saat Servis? Ini Caranya

Bengkel servis Motorave Riders Club Cibubur.
Sumber :
  • Dok: Motorave Riders Club.

VIVA.co.id – Pentingnya keamanan dan kenyamanan konsumen saat melakukan servis di bengkel, membuat Motorave Riders Club (MRC) memberikan kemudahan bagi klub dan komunitas motor di Jabodetabek, dengan memiliki MRC Partner Card.

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

MRC Partner Card merupakan sebuah kartu kemitraan yang dikeluarkan oleh MRC, tanpa memiliki batas waktu kedaluwarsa.

“Ini bukan kartu anggota ya, tapi kartu kemitraan, karena tidak ada batas waktu berakhirnya. Jadi, kartu ini berlaku sampai pemiliknya tua sekali pun. Kartu ini berlaku di semua cabang MRC,” ungkap penggagas MRC, Hosea Sanjaya, di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu 7 Mei 2016.

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Beragam kemudahan, diungkapkan Hosea, akan diberikan kepada pemilik kartu tersebut. Selain tidak dipungut biaya iuran, MRC Partner Card juga memberi keuntungan berupa diskon jasa servis dan diskon pembelian suku cadang.

Selain itu, pemegang MRC Partner Card juga bisa mendapatkan motor pengganti, saat konsumen melakukan servis di MRC.

Mau Punya Motor Ducati, Segini Biaya Servisnya

“Bagi pemegang MRC Partner Card yang melakukan servis, kami sediakan motor cadangan. Motor tersebut tentunya disesuaikan dengan tipe dan kapasitas mesin motor yang diservis. Sehingga, konsumen bisa tetap melakukan aktivitasnya,” jelasnya.

Seluruh komunitas motor dapat memiliki MRC Partner Card, tanpa ada batasan merek motor yang digunakan.

“Apapun klub dan komunitasnya, silahkan saja bergabung dengan MRC, tanpa harus melepas atau meninggalkan identitas klubnya. Karena, tujuan kami menyatukan, bukan untuk memecah suatu komunitas,” kata Hosea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya