Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Turunnya daya beli masyarakat akibat adanya pandemi, membuat banyak orang harus mengencangkan ikat pinggang agar penghasilan yang mereka dapatkan cukup untuk keperluan sehari-hari.

Beberapa kebutuhan yang sifatnya tidak mendesak, untuk sementara harus ditunda pembeliannya. Salah satunya, mengganti sepeda motor yang dimiliki dengan versi baru.

Namun, tetap saja kuda besi tersebut membutuhkan dana untuk perawatan. Apalagi jika digunakan untuk mencari uang, kondisinya harus tetap prima agar rezeki bisa mengalir lancar.

Cara paling mudah untuk melakukan perawatan supaya motor selalu siap digunakan, yakni dengan mengganti suku cadang yang habis maka pakainya dengan yang baru.

Tapi, bagi beberapa orang harga onderdil yang ditawarkan di bengkel resmi tidak masuk dalam hitungan mereka. Solusinya, bisa memanfaatkan suku cadang aftermarket yang kualitasnya sudah teruji.

Salah satu contohnya, seperti yang ditawarkan oleh merek eLangsung. Perusahaan yang didirikan di Shanghai dan Jakarta ini mengkhususkan diri dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, dengan layanan join-import.

Sebagai tahap pertama, mereka menghadirkan komponen berupa chain kit, bearing, shock absorber, disc pad, dan kampas rem. Semua produk itu bisa didapatkan di ecommerce Tokopedia dan Shopee, atau di toko dan bengkel terpercaya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title