Suzuki dan TVS Tebar Promo di IMOS 2016

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Dalam pameran Indonesia Motorcycle Show 2016, TVS tidak hanya memamerkan motor konsep terbarunya, Akula, yang akan dipasarkan di Tanah Air tahun depan.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Beberapa jajaran produk mereka, seperti Apache RTR 200 dan skuter matik Dazz, juga ikut diboyong ke pameran, agar bisa meramaikan suasana Jakarta Convention Center.

Tak hanya itu, pabrikan asal India itu juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian motornya.

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

"TVS saat ini memberikan diskon uang muka berupa voucher untuk semua model, hingga Rp2 juta. Termasuk untuk model baru New Apache RTR 200 FI," kata salah satu sales TVS kepada VIVA.co.id, Sabtu 5 November 2016.

TVS juga memberikan cashback untuk motor Apache sebesar Rp2 juta, bagi 20 pembeli pertama yang beruntung,dan tiga tahun gratis oli mesin.

Suzuki Gelar Promo Gede-gedean untuk XL7

Pabrikan asal Jepang, Suzuki, juga tidak mau kalah. Pada booth Suzuki yang terletak bersebelahan dengan TVS, seorang tenaga penjual Suzuki mengatakan, ada potongan harga hingga Rp2 juta selama pameran.

"Potongan itu terbagi dua. Kalau yang mau kredit bisa Rp2 juta, kalau yang tunai hanya Rp1 juta," ungkap sales tersebut kepada VIVA.co.id.

Promo potongan harga tersebut berlaku untuk semua produk Suzuki yang dipajang di IMOS 2016. Ketentuannya juga cukup mudah, hanya dengan melakukan pembayaran uang muka minimal Rp500 ribu, bisa membawa sepeda motor yang diinginkan.

"Tapi, semuanya ada syarat dan ketentuan. Kalau memilih uang muka rendah, cicilannya itu akan lebih tinggi. Kalau memilih cicilan ringan, uang muka tentunya akan lebih tinggi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya