Diskonan Shockbreaker dan Ban Motor Ada di Gatomi 2016

Ban motor di pameran Gatomi 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seperti mobil, sepeda motor juga butuh perawatan secara berkala. Hal ini perlu dilakukan agar motor selalu dalam kondisi prima saat digunakan.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Nah, jika Anda sedang mencari onderdil dengan potongan harga, tidak ada salahnya untuk mengunjungi pameran Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia 2016, yang digelar di SCBD, Jakarta Selatan.

Salah satu peserta pameran Gatomi 2016 adalah Astra Otopart, penyedia aneka macam onderdil motor.

Bikin Motor Trail Makin Keren, Modalnya Lumayan Juga

“Untuk pameran ini, kami membawa kampas rem, ban, aki, shockbreaker, dan lain-lainnya. Kami juga berikan diskon 25-40 persen untuk beberapa produk,” kata Marketing Support Astra Otopart, Suryadi, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia mencontohkan, untuk shockbreaker skuter matik, diskon diberikan sebesar 40 persen. Sementara, ban depan dan belakang diskon 30 persen. Harga yang ditawarkan untuk shockbreaker yakni Rp195-625 ribu.

Jangan Asal Pasang Aksesori Sepeda Motor Kalau Gak Mau Celaka

“Nah, yang sedang mencari shockbreaker Yamaha NMAX, kami juga menyediakan, dengan diskon hingga 40 persen,” ujarnya.

Ban yang mendapat potongan harga 30 persen adalah Aspira Premio. Sedangkan untuk ban premium, diskon diberikan sebesar 15 persen.

Beberapa ban premium yang ditawarkan Astra Otopart yakni Pirreli Diablo Rosso III dan Pirelli Diablo Supercorssa. “Semuanya itu hanya berlaku di ajang Gatomi, hingga hari Minggu nanti,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya