Mau Modifikasi CBR250RR? Bisa Lirik Beberapa Aksesori Ini

Modifikasi All New Honda CBR250RR. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lantaran produknya baru meluncur, tentu jarang ditemukan produk aftermarket yang menawarkan sentuhan modifikasi bagi CBR250RR. Namun demikian, tak perlu khawatir. Sebab ada aksesori racikan Lazy Motor yang bisa dilirik dan diterapkan pada CBR250RR idaman.

Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

"Kami punya spakbor dan hugger yang terbuat dari karbon, harganya Rp750 ribu dengan desain yang berbeda dari aslinya," ujar Steven, pemilik Layz Motor, kepada VIVA.co.id, di Arteri Jalan Panjang, Jakarta Barat, Jumat, 13 Januari 2017.

Kata dia, spakbor depan buatannya memiliki desain lebih lancip dan ada tambahan dua lubang angin agar terlihat sporty. "Hugger lebih panjang dua sentimeter agar dapat meminimalisirkan cipratan, dan itu sudah termasuk tutupan rantai," tutur dia.

Tabrak Honda Brio, Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil

Selain spakbor dan hugger, Lazy Motor juga menawarkan windshield dengan dua pilihan warna. Tentu saja wujudnya berbeda dengan windshield yang ditawarkan pabrikan. "Kami juga bikin windshield, harganya Rp350 ribu, warnanya ada smoke dan bening. Bedanya dari bawaan pabrik, windshield ini lebih jenong."

Sementara, agar tampilan motor sport racikan AHM ini semakin gagah seperti halnya CBR1000 yang sudah menggunakan sasis delta box berdiameter besar, ia pun meracik cover sasis yang bentuknya mirip dengan delta box. Harga yang ditawarkan yakni Rp900 ribu, dan memiliki ada dua pilihan warna, hitam-perak, dan full hitam. Bahan yang digunakan berupa fiber dan berwujud seperti aslinya.

Motor Kencang Honda Meluncur di Indonesia

"Urusan pemasangan semua aksesori sudah sesuai dengan dudukan motor, jadi tinggal plug and play tanpa perlu custom."

Honda CBR250RR 4 Silinder

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Bocoran Honda CBR250RR dengan mesin empat silinder yang siap jegal Kawasaki ZX-25R atau Ninja 250 empat silinder.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021