Harley-Davidson Recall 57 Ribu Motor, Ada Apa?

Motor baru Harley-Davidson Street Rod
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Harley-Davidson mengumumkan penarikan sebanyak 57 ribu sepeda motornya secara global karena ditengarai adanya kemungkinan kebocoran minyak. Motor yang ditarik merupakan produksi 2 Juli 2016 hingga 9 Mei 2017.  

5 Tahun Memimpin, Bos Harley-Davidson Menyerah

Dilansir Ibtimes, Senin 5 Juni 2017, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu mengatakan bila penjepit pada garis pendingin oli mesin tak terpasang dengan benar. Kesalahan itu dapat menyebabkan minyak lepas dan mengganggu kinerja ban belakang.

"Ini adalah recall sukarela untuk kepentingan keamanan pelanggan," kata perusahaan Harley-Davidson dalam sebuah pernyataan resmi.

Pramugari Diduga Teman Dekat Dirut Garuda Permak Wajah di Luar Negeri

Menurut dokumen yang dipublikasikan oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya AS, saat ini telah ada sembilan laporan mengenai masalah tersebut. Dan dua di antaranya telah menyebabkan kecelakaan dengan korban luka ringan satu orang.

Harley-Davidson akan memberikan pergantian dan perbaikan secara gratis untuk masalah krusial ini. Perbaikannya sendiri diperkirakan akan memakan waktu hanya sekitar setengah jam.

Kasus Dirut Garuda, Erick Thohir: Meme Medsos Sangat Kejam
Dirt Bike Harley Davidson

Ternyata Gak Semua Harley-Davidson Berwujud Moge Lho

Ada juga motor trail dari Harley-Davidson.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2020