Motor Edisi Lewis Hamilton Mulai Dijual, Harganya Gila

MV Agusta F4 LH44
Sumber :
  • topgear

VIVA.co.id – Motor sport kolaborasi pembalap Formula 1 dan pabrikan kondang Italia, MV Agusta, kini telah mulai diperjualbelikan. Motor sport edisi spesial ini disebut MV Agusta F4 LH44. Seperti apa kemampuan motor keren yang satu ini?

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dilansir TopGear, sebenarnya MV Agusta F4 LH44 ini merupakan model kedua dari motor limited edition ala Lewis Hamilton. Tentu masih ingat beberapa tahun lalu, saat Hamilton juga meluncurkan edisi spesial, Brutale Dragster RR Lewis Hamilton LH44.

Namun, dibandingkan model pertamanya, MV Agusta F4 LH44 ini terasa lebih spesial.
Motor ini hanya diproduksi sebanyak 44 unit dengan harga mencengangkan yakni £53.900 atau setara Rp954,8 juta.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Sebagai informasi, motor ini sebenarnya dibangun dari MV Agusta F4 RC yang mampu memuntahkan tenaga hingga 205 bhp. Namun tentu saja ada beberapa tambahan yang membuat motor ini terasa spesial.

Untuk mengurangi bobotnya, motor ini menggunakan bahan mahal seperti titanium. Selain itu, motor ini dipersenjatai sebuah kontrol unit Reparto Corsa untuk memberikan kekuatan tambahan sebesar 7 bhp (total menjadi 212 bhp).

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024