BMW Bakal Hadirkan Penantang XMAX di Indonesia

Skuter BMW C 400 X
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA – Mulai tahun ini, BMW Motorrad tak hanya menjual motor gede di Indonesia. Maxindo Moto sebagai agen resminya di Tanah Air akan menawarkan motor baru dengan kapasitas mesin di bawah 500 cc.

Harley-Davidson Dapat Saingan dari Jerman, 'Berotot' Banget

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto Joe Frans mengatakan, selain produk motor adventure G 310 GS dan G 310 R, akan hadir juga produk baru bermesin kecil.

"Kalau motor dengan mesin kecil, kami dapat barangnya. Saya rasa, Indonesia cukup potensial. Dengan adanya mesin kecil, secara volume akan meningkat," ujarnya di Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018.

Canggihnya Motor Ini, Bagasi Bisa Dibuat Luas Dua Kali Lipat

Produk yang dimaksud Joe Frans adalah skuter premium BMW. Sepeda motor tersebut jelas berbeda dibandingkan dengan beragam produk BMW Motorrad yang sudah dijual di Indonesia saat ini.

Lantas, kapan skuter tersebut mendarat di Indonesia? Joe mengatakan, pihaknya berencana mendatangkan motor tersebut pada semester kedua 2018.

Motor BMW Ini Ternyata Dibuat di China

"Kami akan ada satu lagi produk dengan mesin kecil, yakni model skuter. Kemarin sudah dipamerkan di EICMA 2017. Kode motornya C 400 X. Semester kedua ya. Saya belum bisa bilang detailnya," kata Joe.

Skuter listrik BMW Motorrad Definition CE 04

Gak Cuma Jual Moge, BMW Siapkan Skuter Canggih Berbodi Bongsor

BMW Motorrad siapkan skuter bertenaga listrik dengan perawakan bongsor yang diberi nama Definitio CE 04.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2020