Segera Meluncur, Skuter Matik yang Harganya Setara Xpander Ultimate

Sepeda motor BMW C 400 X
Sumber :
  • BMW

VIVA – Untuk meramaikan pasar skutik premium di Indonesia, BMW Motorrad akan merilis skutik barunya, C 400 X pada Februari 2019. Meski belum diluncurkan, ternyata keran pemesanan sudah dibuka.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Seperti yang disampaikan Product Manager BMW Motorrad Indonesia, Ario Zainuddin. Dia mengatakan, sebelum peluncuran pada 16 Februari 2019, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

"Pemesanan sudah bisa. Sudah ada tiga unit yang dipesan, saat saya konfirmasi ke sales. Untuk booking fee-nya Rp10 juta," ujar Ario kepada VIVA, Jumat 25 Januari 2019.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Ia menjelaskan, karena produk belum resmi dihadirkan, maka konsumen yang memesan belum mengetahui harga resminya. Tapi, ia memberi patokan bahwa skuter matik bongsor tersebut bakal ditawarkan kira-kira Rp259 juta off the road.

Sepeda motor BMW C 400 X

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Jika melihat harga sementara skutik asal Jerman tersebut, berarti sama saja memboyong Mitsubishi Xpander tipe Ultimate, yang dibanderol Rp258,9 juta on the road.

"Kalau warna, sebenarnya ada tiga, zenith blue metallic, alpine white dan black storm metallic. Nanti, C 400 X yang masuk sementara biru sama hitam dulu," tuturnya.

Skutik ini memiliki mesin satu silinder berkapasitas 350cc, yang dapat menyemburkan tenaga 34,4 daya kuda dan torsi maksimum 35 Newton. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). (dhi)

Sepeda motor BMW C 400 X

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya