6 Cara Tepat agar Mudik Tetap Hemat

Ilustrasi arus mudik di Cipali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

VIVA – Sebentar lagi Lebaran. Banyak orang pergi mudik ke kampung halaman, seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Sementara itu, kebutuhan berbelanja untuk hari raya semakin meningkat. Pengeluaran juga semakin bertambah.

Tips Mudik Anti Loyo Saat Puasa di Tol, Simak Rahasianya!

Anda yang melakukan perjalanan mudik pastinya memiliki persiapan yang tidak hanya menyita waktu dan tenaga, melainkan juga uang. 

Seperti Anda ketahui, perjalanan mudik ke kampung halaman selalu menghabiskan cukup banyak dana. Terkadang, uang THR (Tunjangan Hari Raya) yang diberikan tidak mampu mencukupi biaya selama mudik Lebaran. Alhasil, dana lebih harus dikeluarkan selama Lebaran. Dan, tidak sedikit orang yang yang mengalami defisit keuangan setelah mudik.

Siap-Siap Kepadatan Arus Balik, Ini Tips Perjalanan Nyaman Bagi Ibu Hamil

Untuk menghindari terjadinya hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa Kamu terapkan untuk menghemat pengeluaran selama mudik yang diambil dari berbagai sumber. Yuk disimak, Gengs!

BACA SELENGKAPNYA

8 Tips agar Mudik Tak Membosankan Saat Terjebak Macet
All New Suzuki Ertiga Hybrid

5 Cara Bikin Mobil Nyaman Walau Kondisi Jalanan Macet saat Mudik Lebaran

Arus mudik lebaran 2024 sudah mulai berlangsung & terjadi beberapa kemacetan di beberapa titik jalur mudik. Walau begitu, ada beberapa cara tetap nyaman berada di mobil.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024