Ditilang Polisi Tanpa Atribut Lengkap, Driver Ojol Dongkol

Polisi tilang pengendara ojek online
Sumber :
  • Facebook Ayie Dolay

VIVA – Setiap pengguna jalan harus menaati aturan lalu lintas yang berlaku. Itu berlaku untuk semua, termasuk pengendara ojok online. Jika terbukti melakukan pelanggaran, maka siap-siap ditindak oleh pihak berwajib.

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Namun, apa jadinya jika Anda merasa tidak melakukan kesalahan, tapi tetap ditilang oleh polisi. Hal itu yang terjadi pada pengendara ojek online di Medan, Sumatera Utara.

Dilansir dari laman Facebook Ayie Dolay, Selasa 31 Juli 2018, seorang pengendara ojol terekam kamera sedang adu argumen dengan petugas polisi.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Polisi tersebut tampak sedang sibuk menulis surat tilang. Yang jadi permasalahan, saat ditanya soal alasan tilang, ia tidak mau menyebutkannya.

Bahkan, oknum polisi tersebut juga tidak memakai atribut lengkap. Meski mengenakan seragam, namun tidak ada label nama pada bajunya.

5 Oknum Polisi Diringkus Terkait Kasus Narkoba di Depok

Hal itu membuat pengendara ojol dongkol. Ia terus mencecar oknum polisi itu dengan pertanyaan. Bukannya menjawab, petugas tersebut malah buru-buru menyelesaikan surat tilang dan hendak pergi meninggalkan lokasi.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 282 ribu kali dan dibagikan 7.200 warganet. Komentar yang ditulis rata-rata menghujat oknum polisi tersebut.

“Hebat polisinya, bisa2nya sprti itu,” tulis pemilik akun Arief Croel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya