Canggih, Pengemudi Mobil Balik Arah di Jalanan Sempit & Tepi Jurang

Mobil balik arah di jalan sempit
Sumber :

VIVA –  Seorang pengemudi mobil di China menjadi viral karena memiliki teknik berkendara cukup jago. Pemilik kanal Youtube, Drivingskill itu sanggup balik arah mobilnya di jalanan sempit dan tepi jurang.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam video yang sudah disaksikan jutaan orang itu, nampak mobil harus putar arah di jalan sempit. Butuh waktu yang tak lama, pengemudi bisa membalikkan mobil itu 180 derajat dari arah semula.

Padahal mobil yang dikendarainya cukup besar dan berjenis MPV. Tampak, mobil perlahan mundur hingga roda belakang naik ke pembatas kalan, lalu maju perlahan sambil memutarkan setir ke kanan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Salah perhitungan saja, mobil bisa terperosok jatuh. Tapi dengan keahliannya, proses tersebut berjalan dengan lancar dan berhasil putar balik.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kanal Youtube Drivingskill memang memperlihatkan keahliannya dalam mengemudikan mobil. Sejauh ini ada 13 yang diunggah oleh akun tersebut.

Di video-video tersebut Anda dapat melihat manuver-manuver sulit dan super ekstrem. Salah satunya juga adalah memutarbalikan sedan, dengan jalan hanya memiliki lebar 3 meter saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya