VIDEO: Orang Kaya Pantas Punya Sistem Parkir Canggih Ini

Parkir canggih
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id - Lahan parkir saat ini memang menjadi masalah di tengah pertumbuhan kendaraan roda empat. Tak jarang, para pemilik mobil kerap dibuat pusing karena tak memiliki lahan yang cukup untuk parkir kendaraan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, sebuah solusi coba diluncurkan sebuah perusahaan asal Swiss, Cardok. Mereka menawarkan sebuah garasi atau lahan parkir canggih nan unik bagi orang yang memiliki kendaraan roda empat lebih dari satu.

Dilansir Autoevolution, perusahaan Cardok memang mengkhususkan diri untuk mengembangkan sistem parkir yang efisien. Dan kini Cardok memperkenalkan sistem parkir bawah tanah yang diklaim sangat efisien dan aman.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sistem ini memberikan lahan parkir bertingkat yang dirancang untuk dua mobil. Dengan sistem ini, lahan yang hanya dapat untuk parkir satu mobil dapat dimanfaatkan untuk dua mobil.

Dibutuhkan waktu 30 detik untuk menaikkan satu buah parkiran ke atas, karena sistem parkir ini dibuat dengan melubangi bawah tanah garasi sebagai lahan tambahan untuk menyimpan mobil.

Selain itu, perusahaan ini mengungkapkan bahwa lahan parkir bawah tanah ini dapat mengikuti keinginan sang pemilik, dikarenakan lahan bawah tanah tak hanya bisa menampung satu buah mobil, melainkan lebih dari itu.

Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai harga yang ditawarkan dari produk canggih ini. Dipastikan untuk membangun sistem parkir canggih ini dibutuhkan dana besar. Nah, bagi orang berduit dengan mobil lebih dari satu, solusi ini pantas dipertimbangkan.

Di bawah ini video sistem parkir canggih karya Cardok.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya