Dua Bersaudara Bikin Mobil-mobil Andalan Superhero

Mobil-mobil superhero buatan Marc dan Shanon Parker
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Sekilas bangunan yang ada di salah satu ruas jalan di Florida, Amerika Serikat, ini tampak seperti bengkel mobil biasa. Namun saat masuk ke dalam, Anda akan menemukan beberapa mobil yang tidak umum digunakan di jalan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kakak beradik Marc dan Shanon Parker awalnya tertarik dengan kendaraan yang kerap muncul dalam film-film keluaran Hollywood. Mereka mengaku mengagumi bentuk-bentuk futuristik dari desain mobil dan motor yang biasa dikendarai oleh tokoh pahlawan super, seperti Batman dan Transformers.

Dari ketertarikan tersebut, keduanya kemudian melakukan survei, namun gagal menemukan satu pun kendaraan bekas properti film yang dijual untuk umum. Tidak ingin menyerah begitu saja, dua bersaudara ini kemudian membuat sendiri kendaraan impian mereka.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Menurut pengakuan Marc, ia dan Shanon memang memiliki pengetahuan dalam hal teknik otomotif, sehingga tidak sulit bagi mereka untuk membangun sebuah kendaraan dari awal. Semua bagian, kecuali mesin, mereka buat dengan tangan, mulai dari rangka hingga bodi dan sistem kelistrikan.

Beberapa karya mereka antara lain mobil andalan Batman, Tumbler, truk Optimus Prime dalam film Transformers dan mobil station wagon andalan pengusir hantu, Ghostbuster.

Uniknya, karya mereka ini kerap disewa oleh beberapa selebriti seperti 50 Cent dan Flo Rida. Alasan pesohor menyewa mobil-mobil ini adalah karena ingin tampil gaya saat menghadiri acara-acara pesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya