Tabrak Mobil Mewah, Pengemudi Mobil Polisi Melarikan Diri

Tabrakan Bentley dengan mobil polisi di Tiongkok
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan unik terjadi baru-baru ini di Shenzhen, Tiongkok. Peristiwa yang terjadi saat malam hari ini melibatkan sebuah mobil polisi berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dan mobil mewah buatan Inggris, Bentley.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu, 22 April 2015, meski tidak dijelaskan apa penyebab dari kecelakaan ini, namun tampak bagian depan kedua mobil rusak parah. Peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh pengguna jalan kepada pihak kepolisian.

Saat tiba di lokasi, polisi yang bertugas kebingungan, karena pengemudi mobil polisi tidak terlihat di lokasi. Yang ada hanyalah pengemudi Bentley serta beberapa orang yang berkerumun ingin melihat lebih dekat peristiwa tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih memeriksa siapa pengemudi mobil polisi tersebut, serta apakah ada laporan pencurian salah satu mobil patroli mereka.

Tidak lama kemudian, kejadian ini sudah banyak dibahas di beberapa media sosial Tiongkok. Banyak komentar dari para netizen yang menyatakan bahwa pengemudi mobil polisi tersebut melarikan diri, karena takut ketahuan tengah mengonsumsi narkoba.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun, ada pula netizen yang mengatakan bahwa pengemudi kabur karena takut berhadapan dengan si pemilik Bentley, yang disinyalir memiliki hubungan erat dengan tokoh-tokoh penting di negara tersebut.

Sekadar informasi, untuk bisa memiliki Bentley di Tiongkok, seseorang harus memiliki uang yang banyak sekali. Jika di Amerika Serikat Bentley dijual dengan harga sekitar US$200 ribu (Rp2,5 miliar), maka konsumen di Tiongkok harus membayar tiga kali lebih besar, yakni US$640 ribu, atau setara dengan Rp8,2 miliar.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya