'Pesawat' & 'Mobil Terbalik' Sukses Bikin Repot Polisi

Mobil pesawat
Sumber :
  • InsideNova
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Polisi bagian Virginia, Amerika Serikat, sukses dibuat pusing dengan laporan beberapa warga. Mereka mendapat laporan ada pesawat terbang yang melintas di jalan raya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Menurut laporan yang masuk, pesawat itu melintas di jalan raya Stafford dan membuat beberapa pengguna jalan terperanjat. Usut punya usut ternyata pesawat itu hanya mobil yang dimodifikasi mirip pesawat.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Dilansir
InsideNova,
Kamis 23 April 2015, mobil pesawat itu milik seorang pria yang dikenal dengan panggilan SpeedyCop. Nama aslinya adalah Jeff Bloch yang memang hobi membuat mobil unik.


Menariknya, Jeff Bloch merupakan anggota polisi di Distrik Columbia. Tak heran jika ia punya panggilan SpeedyCop.




Untuk membangun pesawat terbang darat itu, Bloch bersama rekan-rekannya mengaku telah menghabiskan waktu lebih dari 1500 jam. Untuk rangkanya, Bloch menggunakan badan pesawat Cessna yang ditanami mesin Toyota Van 1987.


"Para pengendara kaget dan mata mereka melotot. Mereka berteriak,'ya Tuhan pesawat melewati saya," kata Bloch menirukan teriakan para pengguna jalan.


Selain mobil pesawat darat ini, Jeff Bloch juga punya beberapa koleksi mobil unik seperti mobil balap Camaro yang terbalik dan juga truk yang diubah menyerubai lorong bowling.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya