Keren, Knalpot Motor Ini Bisa Dipakai Masak Popcorn

Masak popcorn dengan menggunakan knalpot.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Nyeleneh. Ya, kata itulah yang patut untuk menggambarkan sebuah video memasak popcorn dengan sebuah knalpot motor. Terdengar bodoh, namun demikian adanya. Knalpot motor gede besutan BMW S1000R ternyata dapat meletupkan butiran jagung mentah saat dimasukkan.

Dilansir Autoevolution, Jumat 15 Mei 2015, knalpot itu bukan sembarangan, sebab merupakan pipa gas buang aftermarket yang diproduksi perusahaan asal Inggris, Austin Racing.

Untuk membuat popcorn ala knalpot BMW S1000R ini, cukup mudah. Tanpa membutuhkan minyak atau mentega, Anda hanya perlu menyalakan mesin motor beberapa menit hingga knalpotnya panas. Setelah itu, Anda tinggal memasukkan butiran jagung popcorn ke dalam knalpot.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Tanpa perlu menarik gas, biji popcorn nantinya akan keluar dengan sendirinya, seperti memasak popcorn pada umumnya.

Di dalam video tersebut, si pemasak popcorn dari knalpot menaruh wadah helm untuk menampung popcorn yang berloncatan dari dalam knalpot.

Soal apakah popcorn itu akan dimakan atau tidak, semua terserah Anda. Yang pasti tentu tak baik bagi kesehatan.

Sekadar diketahui, BMW S1000R merupakan sepeda motor dengan mesin empat silinder berkapasitas 999cc. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 160 horse power dengan torsi maksimum 112 Nm.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016